PT. Tri Swardana Utama (TSU), anak perusahaan PT. Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), memperkenalkan mesin Track Type Tractor SEM 822D pada acara “Mining Indonesia 2019” di Jakarta International Expo, Kemayoran, 18 – 21 September 2019.

Track Type Tractor SEM 822D yang berasal dari lini brand SEM (Shandong Engineering Machinery) ini memiliki Operating Weight 24.000 Kg, 235 Horse Power dan menggunakan teknologi Hydrostatic.

Spesifikasi tersebut menjadikan SEM 822D unit yang tangguh dan lincah dengan kabin yang didesain aerodinamis sehingga memberikan kenyamanan sekaligus jarak penglihatan yang lebih baik kepada operator.

SEM sendiri merupakan sebuah brand dari Caterpillar yang diusung oleh TSU sejak tahun 2016 yang dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Dengan dukungan penuh dari seluruh jaringan Grup Tiara Marga Trakindo, kehadiran produk SEM diharapkan dapat menjadi pilihan alat berat yang kompetitif dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis pertambangan di Indonesia.

PT. Tri Swardana Utama adalah salah satu unit usaha dari PT. Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), anak perusahaan dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) yang berdiri sejak tahun 2008. Perusahaan ini mengageni alat-alat berat dengan produk utama wheel loader SEM (dikenal sebagai Shandong Engineering Machinery Company) yang dimiliki Caterpillar. TSU fokus untuk memberikan pelayanan produk terbaik dengan ketersediaan suku cadang, dukungan teknis dan pelatihan.

Sementara Shandong Engineering Machinery Co., Ltd. didirikan pada tahun 1958 dengan nama (SEM). Pada tahun 2008 SEM diakuisisi 100% oleh Caterpillar (Qingzhou) Ltd. SEM memiliki 4 model alat: Wheel Loader, Soil Compactor, Motor Grader dan Track Type Tractor.

Saat ini, PT. Tri Swardana Utama membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

SALES REPRESENTATIVE (MACHINE, ENGINE. PRODUCT SUPPORT)

Kualifikasi:
– Min D3 di bidang Teknik atau sejenisnya
– Min 2 Tahun sebagai Salesman di industri alat berat atau otomotif
– Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang teknologi alat berat
– Bisa Bahasa Inggris & Microsoft Office
– Lokasi penempatan: Lampung, Medan, Samarinda

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: mboyfirmansyah@gmail.com





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇