Shopee Xpress merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee. Jasa pengiriman ini menyediakan layanan pengiriman paket yang terintegrasi dengan sistem Shopee, sehingga para penjual di Shopee dapat dengan mudah menggunakan jasa ini untuk mengirimkan produk mereka kepada pembeli. Perusahaan ini juga aktif membuka Lowongan Kerja Shopee Xpress demi meningkatkan pelayanan.

Selain itu, Shopee Xpress juga menyediakan berbagai pilihan jasa pengiriman dengan harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengirim. Beberapa layanan yang tersedia antara lain pengiriman reguler, pengiriman cepat, dan pengiriman same day. Shopee Xpress juga menawarkan layanan cek resi dan pelacakan pengiriman yang dapat membantu pengirim dan penerima untuk memantau status pengiriman secara real-time.

Selain itu, Shopee Xpress juga memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia, sehingga para pengguna Shopee dapat mengirimkan paket ke seluruh pelosok negeri dengan mudah. Para pengirim juga dapat mengirimkan paket ke luar negeri dengan menggunakan layanan pengiriman internasional yang disediakan oleh Shopee Xpress.

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman, Shopee Xpress juga terus melakukan inovasi dan pengembangan teknologi, seperti penggunaan sistem otomatisasi dan pengiriman dengan drone. Dengan demikian, Shopee Xpress menjadi salah satu jasa pengiriman yang dapat diandalkan dan mudah digunakan oleh para penjual dan pembeli di Shopee.

Saat ini, PT Shopee Express membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

***

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

***

Silahkan isi formulir pendaftaran melalui CP: 0858 0593 2886 ikuti Walk In Interview bersama tim HR langsung di gudang yaa, berikut detailnya:

Tanggal : *RABU, 23 APRIL 2024*
Jam : *10:00 WIB- selesai* *(DATANG SIANG ATAU SORE JUGA BOLEH)*
Lokasi: FM MEDAN HELVETIA (MEDAN BASKETBALL ARENA. JALAN KAPT SUMARSONO)

Mari bergabung bersama perusahaan e-commerce terbesar di Asia, SHOPEE INDONESIA.

* Catat tanggal dan jam interviewnya yaa jangan sampai terlewat

BAWA SIM,KTP,KARTU KELUARGA

*INI HANYA INTERVIEW SAJA, PEMILIHAN GUDANG BEKERJA TERGANTUNG REQUEST KAMU*

*Saat sampai digudang sampaikan ingin berjumpa Ibu Indah dan tunjukkan undangan ini ya.,*

INDAH GRACE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇