Sudah 30 tahun lebih mengelola bimbel Adzkia menjadi bimbel yang terbaik di Sumatera Barat, 20 tahun telah mendirikan TK, SD, SMP, hingga SMA yang terbaik di Sumatera Barat. Dan 15 tahun lebih mendirikan bimbel Adzkia STAN, bimbel khusus sekolah kedinasan yang akhirnya kini menjadi bimbel STAN terbesar dan terbaik di Indonesia.

Idealisme ingin mencetak generasi-generasi Islam yang tangguh akhirnya kami implementasikan dengan mendirikan SMA IP Adzkia di Medan yang akan disusul dengan SMA Islam Plus Boarding School Adzkia yang sudah kami siapkan lahannya dekat dengan Bandara Kuala Namu. Dengan tekad menjadikan SMA tersebut menjadi SMA yang terbaik di Indonesia. Kami tidak hanya membentuk pribadi yang cerdas secara akademik tetapi juga kecerdasan non akademik, seperti spiritual, bahasa, interpersonal, intrapersonal.

Sehingga diharapkan terbentuklah pribadi yang cerdas, religius, mandiri, disiplin, berkarakter mulia, memiliki kemampuan leadership dan entrepreneur yang baik. Kami hadir dengan SDM Unggul dan berpengalaman yang sudah terbukti 15 tahun lebih mengantarkan ribuat siswa-siswi bimbel Adzkia STAN lulus ke sekolah kedinasan favorit dan PTN favorit.

Saat ini, SMA ISLAM Plus Adzkia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:

SMA ISLAM PLUS ADZKIA
Jalan Tuasan No. 4 & 6, Medan
No. Telp: 061 6693 3130,
Nara Hubung: 0823 6220 9839

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇