Selama puluhan tahun, Warung telah memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat, baik sebagai tempat memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga saluran distribusi dagang terbesar.

Hari ini ada 3,5 juta warung di Indonesia*. Sudah lebih dari puluhan tahun warung memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat di negeri ini. Mulai dari tempat memenuhi kebutuhan sehari-hari, sebagai saluran distribusi dagang terbesar, hingga menjadi salah satu penggerak perekonomian di Indonesia.

Disini, Warung Pintar melihat sebuah potensi besar dengan mentransformasi bisnis warung dengan teknologi, sehingga prosesnya menjadi lebih efisien. Agar suatu hari nanti warung sebuah usaha yang lahir dari masyarakat akar rumput justru dapat memajukan perekonomian Indonesia.

Dengan visi menjadi golden standard untuk bisnis mikro di Indonesia, Warung Pintar terus menciptakan ekosistem yang lebih efisien sehingga warung dan pemiliknya dapat tumbuh tanpa batas, serta memberikan akses seluas-luasnya untuk setiap lapisan masyarakat dalam memulai bisnis.

Berdiri sejak November 2017, Warung Pintar terus membawa semangat perubahan. Dengan teknologi, kami memaksimalkan potensi warung di Indonesia menuju ekonomi di masa mendatang.

Saat ini, Warung Pintar membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇