Sejak didirikan pada tahun 2013, eFishery selalu berupaya untuk menciptakan inovasi dalam bidang akuakultur.

Sebagai Aquaculture Intelligence Company, kami memiliki tiga tujuan utama untuk menyediakan kebutuhan pangan dunia melalui akuakultur, menjadi solusi untuk mengatasi masalah fundamental dalam industri akuakultur dengan menyediakan teknologi yang terjangkau, dan untuk mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi melalui ekonomi digital yang inklusif.


Sejak kehadiran kami di tahun 2013, eFishery terus berkembang dengan inovasi berupa Smart Feeder, yaitu pemberi pakan otomatis yang juga mampu mencatat data pemberian bakan hingga pertumbuhan ikan.

Akan tetapi eFishery tidak berhenti sampai di situ, kami terus bertumbuh dan berusaha untuk menawarkan solusi untuk cakupan yang lebih besar lagi.eFishery telah berrevolusi menjadi sebuah perusahan Aquaculture Intelligence pertama di Indonesia.

eFishery tidak hanya berinovasi menciptakan Smart Feeder, namun juga menjadi sebuah solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang lebih besar di sektor Akuakultur secara terintegrasi dari hulu hingga ke hilir.

Dengan menggunakan data dan teknologi, eFishery berkomitmen untuk membantu seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Akuakultur; pembudidaya dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas budi dayanya, lebih mudah untuk mendapatkan permodalan, mendapatkan akses untuk memperluas pasar, sementara masyarakat Indonesia dapat membeli ikan dengan harga dan kualitas yang lebih baik.

Saat ini, eFishery (PT Multidaya Teknologi Nusantara) membuka lowongan kerja di kota Medan dan beberapa kota di Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Quality Control Processing Staff (ikan/udang)

Job Descriptions:
as apart or effort to keep supply chain satisfaction (supplier to end customers) and ensuring business sustainability 
ensuring all processing steps especially CCPs undercontrolled to prevent risk in 4 main aspects. Food safety, food qualitu, legality and food fraud. 
ensuring all data (monitoring reports) from rcv to export are well collected, complete, accurate & Accountable 
daily product inspection 
maintain traceability 

Job Requirements:
Experience as QC Processing minimum 3 years (shrimp/tilapia) 
Strong character and mentally 
Good analytical thinking 
troubleshooter 
willing to placement at Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇