OUR MOTTO: “Turn Statisfaction, To Loyalty.”

Kactus Idea merupakan perusahaan yang berkonsentrasi dibidang advertising online (Pembuatan Website, SEO ( Search Engine Optimization, Ads dll) maupun offline (Neon Box, Branding, Acrylic Letter, Huruf Timbul dan lain sebagainya).

Dengan hadirnya perusahaan kactus, kami berharap dapat membantu segala kebutuhan kosumen di Sumatera Utara dan khususnya di Kota Medan. Kactus juga diisi oleh para penyedia jasa profesional yang telah lama bergerak dibidangnya masing-masing, oleh sebab itu kami berharap dapat membantu anda menyampaikan Brand Image yang di miliki oleh perusahaan kepada konsumen.

Tujuan kami adalah agar dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan penjualan bisnisnya karena kami mengerti diera digital saat ini perkembangan teknologi telah maju sangat pesat sehingga perusahaan sangat perlu memaksimalkan periklanan secara maksimal baik melalui branding perusahaan seperti Huruf timbul, logo perusahaan, dll hingga branding secara online seperti pemaksimalan platform Instagram, facebook, google dan lain sebagainya.

Kami juga menerapkan standar kerja terbaik dengan kreativitas tanpa batas yang tentu saja juga bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang kami lakukan. Kactus juga menerima berbagai klien dari luar area kota Medan seperti dari kota Aceh, Riau, Pekan Baru dan berbagai tempat lainnya. Dari proses produksi hingga pemasangan akan selalu di pantau oleh tim kami, oleh sebab itu jangan pernah ragu untuk berkonsultasikan terlebih dahulu kepada kami.

Saat ini, Kactus Idea membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru, Portfolio, Nomor HP dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: info@kactusidea.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇