PT. Anugerah Rezeki Bersama Indonesia berdiri pada tanggal 8 Agustus 2003, dimulai dengan produk In-Vitro Diagnostic (IVD) dan memasuki produk Blood Banking pada tahun 2009 Kami dengan bangga menyediakan produk berkualitas yang telah dipilih dengan teliti dan pelayanan terbaik sesuai dengan visi kami, “Menciptakan masa depan yang lebih sehat dan cerah untuk semua orang”.

Semua team kami terlatih untuk memberikan dukungan dan after-sales service terbaik kepada klien kami sebagai perwujudan dari misi persuhaan kami, “Membangun sumber daya manusia dengan kualits DJITU”.

Perusahaan kami akan terus tumbuh dan berkembang dengan secara bertahap memanfaatkan potensi pasar di Indonesia, mulai dari wilayah kami saat ini, Sumatera.

VISI:
Menciptakan masa depan yang lebih sehat dan cerah untuk semua orang.

MISI:
Membangun sumber daya manusia yang berkulatias DJITU.

D (Dedikasi) – Rasa pengabdian kepada tugas, memiliki visi jauh kedepan dan
berdisiplin.
J (Jujur) – Jujur pada diri sendiri dan kemampuan dilandasi rasa saling percaya.
I (novatif) – Selalu kreatif dan aktif mencari hal-hal positif menjadi SDM yang unggul.
T (Tekun) – Fokus kepada apa yang dikerjakan dan tidak berhenti sampai menghasilkan sesuatu yang positif.
U (Ulet) – Tidak gampang putus asa. Terus berusaha sampai mencapai hasil yang baik dan bermutu.

In the plethora of options that you can choose from to locate reliable editors, PaperHelp is a good option for many reasons.

The service’s order process is simple. Simply upload your work or other documents, and PaperHelp will look for skilled writers to assist you. PaperHelp lets you look through the past reviews of customers to aid in finding the ideal writer to work on your task.

PaperHelp is a provider of many professional writing services paper helper for academics, that may be utilized in a range of disciplines.

Saat ini, PT. Anugerah Rezeki Bersama Indonesia (ARBI) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: arbgreatday@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇