PT Bahtera Pesat Lintasbuana ( “BPL”) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang usaha pelayanan penyediaan sumber daya manusia untuk pelanggannya (outsourcing) a.l. marketing/sales, telecollection, technical, finance, sekretaris, IT dan call centers, jasa pemasaran dan penjualan jasa telekomunikasi seluler, pengadaan dan penyerahan peralatan, material dan instrumen telekomunikasi, komputer dan perkantoran.

Disamping itu BPL juga menyelenggarakan berbagai macam pelatihan baik yang bersifat umum maupun manajerial, jasa rekrutmen dan seleksi sumber daya manusia sesuai kebutuhan pelanggan.

Melalui jaringan kemitraannya, BPL pun mengembangkan jasa pengadaan dan instalasi peralatan radio di berbagai lokasi, jasa instalasi, drive test dan optimalisasi jaringan bagi jaringan seluler maupun fixed wireless yang terpasang atau baru.

Saat ini, PT. Bahtera Pesat Lintasbuana membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: nazwita.tiara@bahterapesat.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇