Didirikan pada tanggal 01 September 2010 di Surabaya, PT.Berkat Bersama Teknik memulai langkah usahanya dalam mendukung dan turut berperan serta didalam perkembangan dunia telekomunikasi diindonesia.

Dimulai dengan kontrak pertama PT. Berkat Bersama Teknik dengan PT. Tower Bersama infrastructure tbk.

Pada tahun 2011 dalam hal penyediaan pelayanan jasa maintenance sarana pendukung telekomunikasi untuk area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Lamongan dan Bojonegoro.

Sampai dengan saat ini PT. Tower Bersama Infrastucture Tbk. telah mempercayakan jasa kami untuk melayani maintenance sarana pendukung telekomunikasi untuk area Aceh, Sumatera Utara dan Jawa Timur.

Dan tidak berhenti pada pelayanan jasa maintenance, PT. Berkat Bersama Teknik juga turut serta dalam hal penyediaan jasa CME New Build, CME Colocation dan Pengurusan Izin terkait dengan menara Telekomunikasi untuk area Aceh, Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi.

Secara terus-menerus dan berkesinambungan kami terus belajar dan beradaptasi terkait dengan perkembangan dunia telekomunikasi yang semakin maju dan juga menciptakan inovasi dan menjaga kualitas pelayanan sehingga dapat terus bersaing baik diregional maupun di nasional.

Komitmen kami untuk setiap mitra kami adalah untuk memberikan kualitas pelayanan, kualitas pekerjaan, dan kualitas waktu untuk setiap pekerjaan yang dipercayakan tanpa mengesampingkan komunikasi yang baik antara perusahaan dan seluruh mitra kami.

Saat ini, PT. Berkat Bersama Teknik (BBT) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@bbt-sby.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇