Seblak Duarr merupakan salah satu brand produk Seblak asli Bandung yang siap Go ke seluruh pelosok Indonesia dengan produk utama andalan yaitu Seblak Asli Bandung.

Seblak Duarr terkenal akan cita rasa gurih khas dengan 5 level kepedasan. 

Dengan rasa percaya diri akan cita rasa seblak, ditambah basis media sosial Seblak Duarr yang tinggi baik di Instagram maupun di webiste menjadi modal yang kuat bagi Seblak Duarr untuk terus melebarkan sayapnya ke selurub Indonesia.

Owner

Seblak Duarr didirikan oleh Pasangan Suami Istri Ricky Aditiya Fandi dan Alifah Ratu Saelynda yang sangat gemar dengan cita rasa Seblak. Kebetulan sang Istri juga asli Bandung.

Di dalam dunia usaha, Ricky Aditiya Fandi dikenal pengusaha muda yang ulet dan gigih dalam berbagai bidang usaha, mulai dari bidang kuliner dengan produk Seblak Duarr, bidang fashion dengan Brand This!, bidang Woman’s Beauty dengan Brand Naked Origin serta di bidang Woman’s Diet dengan Brand Herbology Creation

Pun juga dengan sang istri, Alifah Ratu Saelynda dikenal luas sebagai Beauty Vlogger & Beauty Influencer di Platform Youtube dan Instagram. Untuk platform Youtube, Alifah Ratu memiliki lebih dari 1 juta subscriber. sedangkan untuk Instagram memiliki lebih dari 200 ribu follower. 

Beliau berdua menjadi kombinasi yang sangat manjur untuk Seblak Duarr, strategi bisnis Pak Ricky ditambah kekuatan Media Sosial Ibu Alifah Ratu

Instagram Pak Ricky 

https://www.instagram.com/rickyaditiyafandi/

Instagram & Youtube Ibu Alifah Ratu

https://www.instagram.com/alifahratu/

https://www.youtube.com/alifahratusaelynda

Saat ini, Seblak Duarr membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: seblakduarr288@gmail.com atau WA: 0812 6942 6827.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇