Urban Republic merupakan salah satu revolusi konsep ritel modern di Indonesia yang hadir untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup masyarakat urban dengan menyediakan berbagai macam produk lifestyle dengan model terkini, produk berbasis Internet of Things (IOT) serta aksesoris pendukungnya.

Urban Republic juga memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak akan terlupakan dengan terintegrasinya penjualan antara website dengan toko Urban Republic yang menyiapkan live demo units berbagai produk beserta konsultan UR Trainer yang siap membantu memberikan penjelasan agar konsumen dapat membeli gadget lifestyle sesuai dengan kebutuhan.

Urban Republic memiliki jaminan layanan purna jual (after sales) yang terjamin karena memiliki kemitraan dan lisensi langsung dari pemegang merek ternama untuk semua produk yang dijual.

Saat ini, Urban Republic membuka lowongan kerja di Bireun, Aceh dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: mr.ahmadmarzuki@gmail.com dengan subjek: Promotor Apple Bireun_Nama Pelamar_Nomor_Whatsapp.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 27 November 2021.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini: