PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) adalah bank syariah milik pemerintah yang didirikan pada 1 Februari 2021. BSI merupakan hasil penggabungan dari tiga bank syariah BUMN terbesar, yaitu Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BRI Syariah.

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, memiliki potensi untuk menjadi yang terdepan dalam industri keuangan Syariah. Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap halal matter serta dukungan stakeholder yang kuat, merupakan faktor penting dalam pengembangan ekosistem industri halal di Indonesia. Bank Syariah memainkan peranan penting sebagai fasilitator pada seluruh aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal.

Keberadaan industri perbankan Syariah di Indonesia telah mengalami peningkatan dan pengembangan yang signifikan dalam kurun tiga dekade terakhir ini. Inovasi produk, peningkatan layanan, serta pengembangan yang menunjukkan trend yang positif dari tahun ke tahun. Bahkan, semangat untuk melakukan percepatan juga tercermin dari Bank Syariah Indonesia yang dimiliki Bank BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

Bank Syariah Indonesia menyuguhkan berbagai peluang karir yang akan membantu Anda untuk mengeksplorasi. Awali perjalanan karir di dunia perbankan.

Belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk negeri bersama Bank Syariah Indonesia melalui program BiBiT BSI.

Bank Syariah Indonesia yang merupakan salah satu Bank Syariah Terbesar di Indonesia.

Mitra:
PT EKA AKAR JATI Berdiri di Malang pada tanggal 9 September tahun 2014, PT EKA AKAR JATI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan bisnis, manajemen, dan marketing. Kami memberikan layanan konsultasi secara eksklusif kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam sektor jasa penjualan pembiayaan. Perusahaan kami telah mengelola karyawan lebih dari 1000 orang yang tersebar di lebih dari 500 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari lima tahun di bidang penjualan produk pembiayaan, serta didukung oleh Teknologi serta Sumber Daya Manusia yang memumpuni, kami berkomitmen untuk menjadi bisnis partner terpercaya dalam pengembangan Bisnis dan Manajemen, serta mampu memberikan solusi dalam rangka mencapai pertumbuhan lebih cepat.

Kami berharap, sinergitas yang kami bangun secara eksklusif dengan mitra, dapat menghasilkan pertumbuhan bisnis yang lebih berkelanjutan serta mengakar kuat, layaknya akar jati.

Saat ini, Bank Syariah Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

BiBiT BSI : Program Pemagangan Terstruktur

Bank Syariah Indonesia memberikan kesempatan berbagai peluang karir yang akan membantu Anda untuk mengeksplorasi dan menambah pengalaman. Mari awali perjalanan karir di dunia perbankan melalui Program Pemagangan Terstruktur bersama BiBiT BSI.

Belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk negeri bersama Bank Syariah Indonesia melalui program BiBiT BSI.

Kualifikasi:
Warga Negara Indonesia
Lulusan SMA/SMK dengan nilai minimal 70,00
Lulusan D1–D3 dan S1 dengan IPK minimal 2,50
Berusia maksimal 19 tahun untuk lulusan SMA/SMK; maksimal 21 tahun lulusan D1; dan maksimal 24 tahun lulusan D3-S1
Sehat jasmani dan rohani
Tidak pernah terlibat dengan kasus kriminal apa pun
Berpenampilan rapih, mampu berkomunikasi dengan sopan dan ramah
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program BiBiT BSI
Belum pernah mengikuti seleksi Program BiBiT BSI sebelumnya
Bersedia mengikuti program di seluruh cabang BSI di wilayah kota seleksi.

Terdapat 10 Region Area Penempatan:
Region Aceh
Region Bandung
Region Jakarta 1
Region Jakarta 2
Region Kalimantan
Region Makassar
Region Medan
Region Palembang
Region Semarang
Region Surabaya

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇