Central Park Zoo & Resort merupakan salah satu tempat wisata dan taman wahana bermain untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak yang berlokasi di Jl. Jamin Ginting No.Km 20, 4, Sugau, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, dengan area luas 10 Hektare pengunjung dapat berkeliling menikmati fasilitas yang ditawarkan.

Mulai dari Water Park, Kebun Binatang, Central Game, Museum dan Aquarium, Restaurant, Outbond dll.

Pengunjung juga dapat bermain dan berfoto bersama satwa, setelah lelah berkililing penunjung dapat menikmati air pegunungan yang sangat segar dengan bermain di Water Park dan berenang.

Selain itu juga dapat menikmati santap siang dengan beranenka macam kuliner.

Saat ini, Central Park Zoo & Resort (PT Wahana Alam Lestarindo) membuka lowongan kerja di Pancur Batu, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Hrd.cpzoo@gmail.com dengan subjek: Posisi yang dilamar - Nama atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:

Central Park Zoo & Resort (PT Wahana Alam Lestarindo)
20, Jl. Jamin Ginting No.Km, RW.4, Sugau, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇