SEKOLAH ISLAM TERPADU (SIT) NURUL AZMI dimulai sejak tahun 2013.

Namun Yayasan Nurul Azmi yang menaunginya telah berdiri sejak 2012 dengan RA Nurul Azmi sebagai unit pertamanya. Sistem pembelajaran terpadu sudah mulai dikenalkan sejak unit SDIT Nurul Azmi didirikan pada tahun 2013.

Pada awalnya, sekolah ini sama seperti sekolah pada umumnya dibawah naungan dinas pendidikan kota medan. Namun yang menjadi perbedaan adalah sistem pembelajaran terpadu yang dilaksanakan dengan internalisasi keislaman secara menyeluruh di dalam kurikulum 2013. Dengan mengusung visi, “Menciptakan Generasi Tangguh, Cerdas dan Berakhlaqul Karimah” Nurul Azmi diharapkan mampu menjawab tantangan masa depan untuk membina generasi muda Indonesia. 

Dalam perjalanannya telah dikembangkan pola pembelajaran terpadu yang dikemas dalam Galaksi Program SAKTI, sebagai Gambaran Pelaksanaan dan Aksi Program #Sinergi #Aktif #Kinerja #Teliti #Inovatif. SAKTI adalah platform untuk memanajemen pencapaian visi dan misi sekolah.

Semangat SAKTI versi awal mulai direncanakan pada 31 Mei 2018 dan mulai dimplementasikan secara resmi pada tanggal 1 Juli 2018.

Versi awal SAKTI muncul dengan modifikasi awal program kesiswaan pada tahun 2016 yang memisahkan kegiatan pramuka dari divisi kesiswaan menjadi divisi khusus ektrakurikuler dengan sebutan SMART SCOUT yang menaungi manajemen ektrakurikuler yang lain (pilihan).

Sedangkan divisi kesiswaan fokus pada manajemen pengukuran data karakter siswa dengan sistem digitalisasi berdasarkan 18 karakter nasional sesuai dengan implementasi KI1 dan KI2 kurikulum 2013.

Saat ini, Yayasan Nurul Azmi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Yayasan Nurul Azmi
Jl. Rawe IX Lingkungan XI, Kel. Tangkahan, Medan Labuhan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇