PT. Berkatindo Nusantara Bersinar bergerak dibidang Water Treatment dan Waste Water Treatment yang meliputi Konstruksi IPAL & IPAM, Pengadaan Bahan Kimia, dan Pengurusan Izin Lingkungan.

1. JASA KONSTRUKSI IPAL & IPAM:
Kami menawarkan layanan konstruksi yang mencakup pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) domestik dan industri, serta pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Minum (IPAM). Tim kami terampil dalam merencanakan, mendesain, dan membangun IPAL & IPAM sesuai dengan kebutuhan spesifik klien, memastikan bahwa sistem yang dibangun dapat mengolah air limbah dengan efektif atau menyediakan air minum yang bersih dan aman. Kami juga menyediakan layanan perbaikan dan perawatan untuk IPAL & IPAM yang sudah ada, membantu klien untuk mempertahankan kinerja optimal sistem mereka.

2. PENGADAAN BAHAN KIMIA PENGELOLAAN AIR BERSIH DAN LIMBAH:
Kami menyediakan distribusi bahan kimia berkualitas tinggi untuk pengolahan air bersih dan limbah. Produk-produk kami dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keamanannya dalam proses pengolahan air. Tim ahli kami dapat memberikan rekomendasi yang tepat mengenai jenis dan jumlah bahan kimia yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan sistem pengolahan air klien.

3. PENGURUSAN IZIN LINGKUNGAN:
Layanan ini mencakup pengurusan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk izin lingkungan, seperti Dokumen UKL-UPL, AMDAL, PERTEK + SLO, RINTEK, ANDALALIN, dan PERLING. Tim kami memiliki pengalaman dalam mengurus proses perizinan lingkungan, mulai dari persiapan dokumen hingga penyelesaian proses perizinan, sehingga klien dapat fokus pada kegiatan inti bisnis mereka tanpa harus khawatir tentang aspek hukum dan regulasi lingkungan.

Dengan komitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam pengelolaan air dan lingkungan, PT. Berkatindo Nusantara Bersinar siap menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pengolahan air dan pengurusan izin lingkungan Anda.

Saat ini, PT Berkatindo Nusantara Bersinar membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.ptbernas@gmail.com dengan subjek: Lamaran Legal & IT.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇