English
PT. Justus Kimiaraya, a domestic investment company, was established in 1977 as a chemical trading company.

We are now one of the leading chemical trading companies in both fields of general chemicals and specialty chemicals. We mainly serve the following industries:

1.      Fiberglass Reinforced Plastics
2.      Paint and Ink
3.      Food, Cosmetic and Pharmaceutical
4.      Detergent, Ceramic and General Chemical

Strong marketing network and extensive supply chain capabilities have enable PT Justus Kimiaraya to serve customers to all area in Indonesia.

We have branch offices and warehouses in 5 major cities in Indonesia.

Indonesia
Didirikan pada tahun 1977, PT. Justus Kimiaraya telah menjadi salah satu perusahaan besar yang juga merupakan pemimpin pasar di Indonesia untuk bidang kimia umum dan kimia khusus, seperti: Bahan kimia industri, Fiberglass Reinforced Plastic, Coatings, Aditif Makanan, Farmasi. 

Kantor pusat PT Justus Kimiaraya terletak di Jakarta dan dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan, kami juga memiliki kantor cabang dan gudang di Surabaya, Semarang, Medan dan Bandung. Grup Justus juga memiliki fasilitas manufaktur di Jakarta yang memproduksi Maleic Anhydride, Fumaric Acid, Unsaturated Polyester Resin, Polymer Emulsion dan Metallic Soap / Drier.

Dengan dimilikinya relasi bisnis yang sangat baik dengan pemasok multinasional dan industri lokal, PT Justus Kimiaraya juga telah mewakili beberapa produk-produk terbaik dunia dari berbagi perusahaan multinasional secara eksklusif di Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Saat ini, PT Justus Kimiaraya membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: mdsc1@justus.co.id dengan subjek: JKRMDN_SC.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇