PT Sinergi Tekno Cipta (Job2Go) merupakan salah satu platform teknologi informasi lowongan kerja terutama bagi pekerja kerah biru dan lowongan entry level.

Sejak awal tahun 2020 beroperasi, kami telah membantu menfasilitasi pencarian sumber daya manusia siap kerja bagi lebih dari 2000 bisnis skala kecil dan menengah di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan proses pencarian kandidat, pencarian pekerjaan di lokasi sekitar, pemilihan kandidat, hingga jadwal wawancara, Job2Go tersedia baik di platform web dan aplikasi bagi para pencari kerja dan bisnis. Kemudahan akses ini kami bangun sebagai bagian dari visi misi kami yaitu memperbaiki taraf hidup pekerja menggunakan bantuan teknologi.

Visi dan Misi:
Meningkatkan taraf kehidupan jutaan manusia dengan menghubungkan orang dan kesempatan kerja melalui sistem serta teknologi.

Job2Go siap menjadi partner UKM dan perusahaan untuk memberikan kemudahan dalam mencari pekerja. Kami hadirkan Pekerja Terbaik untuk bisnis Anda di segala bidang dan kemudahan mencari pekerja terdekat sesuai lokasi yang Anda inginkan. Calon pekerja terpilih melewati pengecekan latar belakang oleh tim Job2Go, dan merekomendasikan pekerja yang handal dan terpercaya.

Saat ini, PT Sinergi Tekno Cipta (Job2Go) membuka lowongan kerja di kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇