PT. Siprama Cakrawala merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Penyedia dan Pengelola Tenaga Alih Daya dan memiliki 14 kantor cabang di Indonesia yang siap menjadi partner semua Industri Bisnis, di seluruh wilayah Indonesia.

Meliputi, Sales Promotion, MD, Staff Gudang, Admin, Operator, Keamanan, Cleaning Service, Driver dll, berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda.

SEJARAH KAMI:
2014 - PT. Siprama Cakrawala
Bergerak di bidang Tenaga Ahli Daya (TAD), Serta permintaan Sumber Daya Manusia (SDM) maka PT. Siprama Cakrawala ada sebagaimana kami ada untuk memberikan service & memenuhi kebutuhan tersebut.

2017 - PT. Krista Aulia Cakrawala
Dengan perkembangan bisnis yang sangat pesat, PT. Siprama Cakrawala melahirkan anak perusahaan bernama PT. Krista Aulia Cakrawala (KAC).

VISI & MISI
VISI KAMI:
Menjadi penggiat dan pemimpin terdepan di Manpower service Agency dengan memprioritaskan etos kerja dan Etika yang professional.

MISI KAMI:
Peningkatan kualitas kuantitas dan variasi produk dengan tetap mempertahankan input sumber daya yang ada.

TUJUAN KAMI:
Dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada klien.

Saat ini, PT. Siprama Cakrawala membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0895 0500 0662 (Shanty).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇