PT Antareja Prima Antaran (RPX Logistics) merupakan salah satu pionir pengiriman logistik terpadu (one stop logistics) dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia. Kami mendukung industri dan perdagangan baik dalam pertukaran barang domestik dan internasional meliputi: transportasi darat, pengiriman udara dan laut di seluruh dunia, kontrak logistik, manajemen rantai pasokan (supply chain management), serta pergudangan transit dan logistik.

RPX membawa inovasi pengiriman yang mendukung proses bisnis, memberikan pengalaman bermakna bagi pelanggan yang dapat mempermudah proses pengiriman.

Melayani pasar bisnis dan konsumen, kami memimpin industri dalam memanfaatkan penggunaan teknologi modern untuk mentransformasi pengiriman, bagi dalam dan luar negeri menjadi proses yang efisien dan fleksibel.

Dengan lebih dari 1.700 karyawan di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, memungkinkan kami untuk mengirimkan barang dan kepuasan bagi pelanggan di seluruh Indonesia dan dunia.

Visi:
RPX Group memberikan layanan berkualitas, tenaga ahli dan dedikasi terhadap one stop logistics.

Misi:
Untuk memberikan solusi terintegrasi melalui one stop logistics, teknologi modern, dan tenaga kerja yang berkomitmen.

Untuk memadukan perencanaan strategis dengan teknologi modern dan komitmen tenaga kerja untuk memberikan solusi logistik terbaik.

Saat ini, PT Antareja Prima Antaran (RPX Logistics) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Executive Trainee Program 2024

RPX One Stop Logistics is seeking a dynamic and driven Executive Trainee to join our team. Executive Trainee is RPX’s structured and intensive development initiative designed to groom individuals for leadership roles, might well known as a fast-track career program. You’ll be part of a one-year Executive Development Program to shape you into a proficient career path.

If you are:
Bachelor’s (S1) or Master’s (S2) degree in any major, preferably in Marketing Management, Business Administration, Logistics Management, Communication Studies, or Economics.
Achieve min. GPA of 3.00 for Bachelor’s and Master’s degrees.
Have an experience in Sales/Marketing roles for a maximum of 2 years experience.
Excellent communication and presentation skills.
Strong analytical thinking and learning agility.
Proven leadership potential with a proactive and selfdriven mindset.
Proficient in English, both verbal and written (TOEFL prediction min. 450).
Willing to travel and relocate in all RPX branches across Indonesia.

What’s in it for you:
Receive extensive training and mentorship to jumpstart your career in business development and sales management for a whole year.
A clear path for career advancement that will help you achieve a highpositional level that is a position equivalent to a supervisor level shortly after the training period ends.
Access to experienced mentors within the organization who offer guidance and support.
Thrive in a collaborative and supportive work culture that values innovation and teamwork.
Contribute to the success of a leading logistics solutions provider with a global presence.

If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇