CV Sibersih Berkat Baru merupakan salah satu layanan jasa bersih-bersih yang dapat di panggil ke lokasi anda baik itu rumah, kontrakan, kamar kos, kantor, sekolah, gudang, dll. Sibersih dapat melayani pengerjaan Daily Cleaning dan General Cleaning dalam berbagai kondisi keadaan seperti sehabis pindahan, pasca renovasi, sehabis pesta pernikahan dan duka cita atau hanya sekedar perawatan harian.

Kami dari sibersih.co.id siap melayani & membantu mempermudah anda dalam bersih-bersih rumah harian, strika pakaian, jasa cuci piring harian, jasa housekeeping harian siap di panggil ke rumah dan on time. Melayani segala bersih-bersih pindahan, acara pesta pernikahan atau dukacita, menjadi PRT harian, jasa cleaning service harian dan masih banyak lagi.

Garansi 100% pekerjaan rapi dan aman, pekerja berpengalaman dan tidak panjang tangan. Segera hubungi kami di 0823 6616 1986 siap membantu dan memecahkan permasalahan keseharian anda di rumah.

Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
CV Sibersih Berkat Baru
(Sibersih Home Cleaning)
Jl. Rakutta Sembiring Lorong Baja, Gang Tenis
(Belakang Masjid Taqwa, Pematang Siantar

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇