Pada Agustus 2010 TPF Group dan AccessPlus digabungkan untuk membuat Banner Managed Communication (BMC). BMC membantu klien mencapai tujuan mereka dengan mengurangi biaya, kompleksitas, dan meningkatkan kecepatan, kualitas, dan efektivitas komunikasi pelanggan mereka; dan merupakan merek office2office plc.

Banner Managed Communication berspesialisasi dalam manajemen komunikasi bisnis. Kami membantu klien sektor publik dan swasta mencapai tujuan mereka dengan meningkatkan kecepatan, kualitas, dan efektivitas pesan pelanggan mereka.

Kami mencakup setiap tahap perjalanan komunikasi keluar dan masuk - mulai dari kreatif, manajemen cetak, penanganan respons, pemenuhan, dan pergudangan.

Solusi kami yang telah dicoba dan diuji terbukti membantu merampingkan proses pembelian dan produksi, memberikan peningkatan laba atas investasi dan pengurangan biaya rantai pasokan.

Saat ini, TPF Group membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: hrdmedan98@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇