Truman Consultant merupakan salah satu perusahaan yang didirikan pada tanggal 03 Maret 2003 oleh sekelompok profesional muda Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara yang ahli dibidangnya masing-masing.

Layanan jasa utama Truman Consultant meliputi 6 bidang utama, yaitu:

Management
Accounting
Tax Consulting
Recruitment
Pengurusan HAKI
Identity Compass

Dalam melaksanakan layanan jasa tersebut, Truman Consultant didukung oleh tenaga ahli profesional dan berpengalaman dari berbagai disiplin ilmu, sarana kerja yang memadai, dan mitra-mitra kerja. Mitra Kerja Truman Consultant meliputi perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta terkenal  dan instansi pemerintah terkait.

Walaupun Truman Consultant adalah perusahaan yang belum lama didirikan, namun Truman Consultant dibentuk oleh para personil yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang jasa konsultasi.

Dengan struktur organisasi yang langsung ditangani oleh orang-orang berkompeten, ramping, dan efisien, Truman Consultant mampu menawarkan pelayanan jasa yang profesional dan dengan biaya yang reasonable.

Saat ini, Truman Consultant membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@trumancaonsultant.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇