ZAMZAM WISATA merupakan salah satu brand dari PT. ZAMZAM PUTERA MANDIRI WISATA, yang merupakan bagian dari GARNIS TOUR & TRAVEL (G-Tour) Group dan terdaftar sebagai Biro perjalanan Wisata di Indonesia.

PT. ZAMZAM PUTERA MANDIRI WISATA terdaftar di bawah Kementerian Pariwisata Indonesia dan juga Kementrian Agama Indonesia (Dengan Izin Khusus No. 388/2018) tentang penetapan Izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah.

ZAMZAM WISATA didirikan pada tahun 2013 dan menawarkan paket Serta Bimbingan Ibadah bagi setiap Umat Islam untuk melakukan umrah di kota suci Mekah dan Madinah.

Pelayanan terbaik yang selalu Kami berikan adalah sebuah prioritas kepada customer dan client PT. Zamzam Putra Mandiri Wisata

VISI:
Membimbing setiap muslim dalam menjalankan ibadah dengan amanah demi mendapatkan Magfirah (pengampunan) yang senantiasa berpegang teguh kepada Al-Quran dan nilai-nilai yang sesuai dengan tuntunan sunnah Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam.

MISI:
Fokus pada budidaya nilai keislaman dan pencerahan hidup
Pelaksanaan Ibadah menurut tuntunan Sunnah Rasulullah SAW

Memberikan layanan eksekutif:
A. Memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu Allah adalah salah satu bagian dari ibadah kami kepada Allah SWT.
B. Memfasilitasi pencapaian tujuan atau cita-cita ibadah bagi umat Islam di Indonesia, sehingga lebih banyak orang dapat melakukan ibadah di kota-kota suci.

TUJUAN:
Melayani dan membimbing dengan hati. Memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik bagi para jama’ah yang datang ke kota suci demi mendapatkan Ridho Allah SWT.

Saat ini, Zamzam Wisata Islami membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: zamzamwisataislami@yahoo.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung ke:
Zamzam Wisata Islami
Jl. Al-Falah Raya No. B-6 Glugur Darat, Medan, Sumatera Utara

Baca Berita Terupdate berikut ini: