Home Cleaning Service hadir tidak hanya memberikan pelayanan jasa kebersihan, kami juga hadir untuk jasa servis ac dan perbaikan ac. Dengan di dukung oleh teknisi yang profesional dan berpengalaman, serahkan layanan AC anda kepada kami. Jasa layanan kami meliputi:

Jasa Instalasi baru
Relokasi AC
Servis AC
Cuci AC.

Saat ini AC sudah menjadi kebutuhan pokok di rumah tangga, perkantoran dan industri. Semakin banyaknya pengguna air conditioner maka semakin banyak para pemberi jasa untuk servis dan perbaikan AC.

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika anda memutuskan untuk memakai jasa servis dan perbaikan AC, jangan sembarangan karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap kinerja dan ketahanan AC anda.

Home Cleaning Service hadir dengan tenaga yang handal dan berpengalaman untuk membantu segala solusi AC di tempat anda, kami juga memberikan GARANSI atas segala pekerjaan yang kami lakukan.

Saat ini, Home Cleaning Service membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Teknisi AC

Kualifikasi:
Pria usia maks 25 tahun
Lulusan SMK/Sederajat
Komitmen, jujur dan bertanggung jawab
Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
Sehat jasmani/rohani

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: homecleaningservicemedan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung ke:

HRD HCS AC
Medan Resort City, Cluster Amsterdam Blok E2, Medan

Info Grafis:


Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇