Klinik Mitra Bunda merupakan salah satu klinik rawat jalan yang terletak di Jalan Setia Budi Medan. Menyediakan layanan kesehatan yang dilayani oleh dokter umum dan bidan yang berpengalaman dan terlatih. Klinik juga menerima pasien BPJS sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang terjangkau. Selain itu, klinik juga membuka Lowongan Kerja Klinik Mitra Bunda dengan posisi tertentu.

Klinik ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat. Klinik Mitra Bunda memiliki fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan pasien seperti ruang tunggu yang nyaman, ruang praktik dokter dan bidan, serta peralatan medis yang modern dan terbaru.

Selain itu, Klinik Mitra Bunda juga memiliki tenaga medis yang profesional dan ramah dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Dokter dan bidan yang bertugas di klinik ini selalu siap memberikan solusi dan penanganan terbaik bagi setiap pasien yang datang.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Setia Budi Medan, Klinik Mitra Bunda sangat mudah dijangkau oleh masyarakat. Pasien dapat datang langsung ke klinik ini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang diperlukan. Jadi, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau, Klinik Mitra Bunda adalah pilihan yang tepat.

Saat ini, Klinik Pratama Rawat Jalan Mitra Bunda membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Dokter Umum

Kualifikasi:
Beragama Islam,
S1 Pendidikan Dokter,
Pengalaman Minimal 1 Tahun.
Bersedia tidak mengikuti PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) selama 1 tahun

Lampirkan Dalam Surat Lamaran:
Surat Permohonan
CV/Resume Lengkap
Pasphoto warna Ukuran 3×4 = 1 Lembar
Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang (Surat Keterangan Lulus Tidak Berlaku)
Fotocopy dokumen pendukung lainnya (Akreditasi Kampus & Sertifikat pendukung)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: addaratulypsa@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Klinik Mitra Bunda
JI. Setia Budi No.191, Medan

Note:
Bagi yang dinyatakan Lulus seleksi berkas akan dihubungi via WA/Telp.
Lamaran diterima paling lambat 30 Mei 2023.
CONTACT PERSON Wa : 0813 701 440 33
Telp 061-8211 347,061-8213 207
Fax : 061-8219570.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇