PT. Inti Daya Guna Aneka Warna (INDANA) berawal dari sebuah home industri yang memulai operasinya pada tahun 1981 di sebuah tempat kontrakan di Batu, Jawa Timur. Pada waktu itu produk yang dihasilkan adalah Thinner B dan Afduner. Modal awal perusahaan sepenuhnya merupakan modal pribadi keluarga Bp. Djoyo Sugiharto. Berawal dari usaha kecil tersebut diatas, kemudian pada tahun 1983 pusat kegiatan INDANA dipindahkan ke Jalan Letjend Sutoyo 130, Malang. Di lokasi yang baru ini produk yang dihasilkan berkembang menjadi Semen Warna, Kalkarium, Plamir Tembok, Flinkote, Cat Tembok. Semakin hari bisnis keluarga yang digeluti INDANA semakin tampak mantap dan hal ini merupakan suatu dorongan atas kemajuan perusahaan secara global, lokasi perusahaan semakin terasa sempit dan tidak memadai lagi.

Dengan semakin besarnya permintaan pasar akan produk-produk dari INDANA dan dengan pertimbangan yang matang akan masa depan perusahaan. Pada tahun 1990 lokasi perusahaan dipindahkan ke Jalan Laksda. Adi Sucipto 456, Malang. Di lokasi yang baru ini kapasitas produksi menjadi lebih luas lagi, pada saat itu roda perusahaan dijalankan oleh Bp. Djoyo Sugiharto dengan dibantu oleh Maria Caesilia sedangkan di bagian penjualan dibantu oleh Yudi Setiawan dan Handoko Sugiharto yang memasarkan produk INDANA untuk wilayah Jawa Timur dan Bali. INDANA adalah perusahaan dari PT. Inti Daya Guna Aneka Warna yang bergerak dibidang Paint Factory & Industrial Coating, menghadirkan berbagai jenis Cat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut sekilas tentang Profil Usaha.

Visi, Misi & Motto Visi : Menjadikan INDANA Pusat riset, pendidikan dan pelatihan industri coating. Misi : Membangun Industri Coating sebanyak mungkin. Motto : Berkarya mencari jati diri.

Indana Kini

Our Human Resources Management. perusahaan pada saat ini sudah dikelola secara lebih profesional, di bawah pimpinan Bp. Yudi Setiawan, MBA. perusahaan telah merekrut tenaga-tenaga potensial dan profesional baik di bidang pemasaran, produksi maupun bidang-bidang lainnya dimana semuanya merupakan aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan perusahaan

Our Marketing Network. Pada saat ini jaringan pemasaran INDANA untuk wilayah nasional meliputi Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Madura, Lombok, Nusa Tenggara Barat dan pengembangan wilayah terus dilakukan ke pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Our Competitive Products. Produk utama yang dihasilkan meliputi Cat Tembok, Cat Sintetis, Cat Automotive, Cat Genteng, Thinner, Vernis, Plamir, Cat Dasar dan produk wood coating. Bagai kumpulan bunga yang sedang mekar, setiap kemasan produk IINDANA telah diperbarui kemasannya; semua upaya itu dilakukan untuk menunjang bidang pemasaran dan membangun image perusahaan secara utuh. Begitu juga dengan kualitas produk, selain menjamin stabilitas kualitas produk, riset yang simultan terus dilakukan untuk mencari segala kemungkinan pengembangan produk.

Our Marketing Representatives. Saat ini INDANA memiliki 20 Manager Area, 80 Senior Marketing Representative yang siap memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan. Masing-masing telah menjalani proses pendidikan, pembinaan dan pelatihan yang baku.

Our Valued Customers. INDANA menjalin hubungan bisnis dengan + 6.000 pelanggan, semuanya dikelola secara terpusat untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan sesuai dengan standard pelayanan yang ada di perusahaan. Setiap pelanggan telah melalui proses seleksi standard, dimulai dari survey, observasi sampai menjadi pelanggan tetap yang saling menguntungkan. Kami sadar bahwa masing-masing pelanggan menuntut pelayanan yang ekslusif, untuk itu kami telah mengelompokkan pelanggan kami ke dalam beberapa segmen, yaitu Platinum, Gold dan Silver sesuai dengan kontribusinya pada perusahaan.

Our Customer Care. Untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan memperpendek waktu pengiriman barang ke para pelanggan, IINDANA akan segera merealisasikan pembukaan unit distribusi di beberapa daerah. Selain itu untuk menampung dan mendengarkan suara para pelanggannya INDANA telah menyediakan saluran telepon bebas pulsa (Free Call) dengan nomor 0800.1401.456. Dengan dukungan sistem komunikasi canggih dan perkembangan perangkat lunak komputer, kami sedang mengembangkan sistem komunikasi yang selangkah lebih maju dan “lebih ramah”, dalam waktu dekat kami akan segera menerapkannya dalam Customer Care.

Our International Business Relationship. Perkembangan teknologi informasi dan juga perkembangan bisnis baik secara nasional maupun internasional tidak luput membawa pengaruh pula pada perkembangan bisnis INDANA, pada pertengahan tahun 2000 INDANA telah meluncurkan website-nya. Dua tahun setelah peluncuran websitenya INDANA berhasil melakukan realisasi eksport perdananya ke Amerika Serikat.

Our Business Resources. Dalam menjalankan bisnis khususnya dalam bidang administrasi, kami lebih banyak memanfaatkan teknologi komputer; kecepatan, ketepatan merupakan suatu kebutuhan mutlak bagi kami. Dengan sistem jaringan (local area network) semuanya menjadi lebih rapi dan mudah. Kami telah mengembangkan perangkat lunak aplikasi bisnis yang dibuat khusus untuk INDANA dan mitra bisnis kami yaitu para distributor. Dengan perangkat lunak ini kantor pusat akan dengan mudah mengontrol semua kegiatan bisnis distributor dengan memanfaatkan Electronic Data Interchange (EDI), dimana masing-masing komputer akan melakukan pertukaran dara secara otomatis dan aman.

Saat ini, PT. Inti Daya Guna Aneka Warna (INDANA) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: indanahrd@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇