PT Pendidikan Ganesha Operation (Ganesha Operation) merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar yang telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat sejak 1984.

Ganesha Operation terus mengembangkan dan membuktikan diri sebagai Bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia.

Ganesha Operation berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP BRAND sebagai bimbel terbaik se-Indonesia. Sebagai bukti komitmen dan eksistensi dari Ganesha Operation untuk masyarakat Indonesia. Kini Ganesha Operation memiliki 769 outlet yang tersebar di 272 kota besar se-Indonesia.

Mendapatkan perolehan nilai tertinggi dalam ajang TOP BRAND Award menjadi pembuktian keberhasilan bagi Ganesha Operation. Penghargaan yang diraih dapat menjadi pengakuan atas prestasi yang telah dicapai oleh Ganesha Operation, antara lain: enam tahun berturut-turut siswa GO Juara-1 UN se-indonesia tingkat SMP, SMA, dan SMK; Lebih dari 36.000 siswa GO  lulus PTN tahun 2017 dan masih banyak lagi prestasi yang ditorehkan oleh Ganesha Operation khususnya di dunia pendidikan.

Saat ini, PT Pendidikan Ganesha Operation membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen@go-pusat.co.id dan kacab-toba-samosir@go-pusat.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:

PT Pendidikan Ganesha Operation
Jl. Sisingamangaraja No. 1 (Bundaran), Samosir

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇