PT. CAHAYA ABADI TECHNIC  (CAT) merupakan salah satu perusahaan kontraktor nasional yang menawarkan jasa pelaksanaan konstruksi, Engineering, Fabrication, Steel Construction, Machining (Workshop). Sebagai salah satu kontraktor Indonesia, CAT memiliki kompetensi mengerjakan proyek konstruksi struktural, arsitektural bangunan komersial, fabrikasi dan machining berbagai macam komponen mesin produksi semen/ keramik/ beton/ rubber/ feedmeal, dll di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Memiliki peralatan konstruksi dan machining  yang lengkap, CAT telah  menyelesaikan puluhan proyek yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia. Proyek-proyek ini mencakup beragam sektor.

Beragamnya tipe proyek CAT tentu saja berasal dari kepercayaan para klien kepada reputasi perusahaan yang dikenal dapat diandalkan, senantiasa memberikan yang terbaik, dan yang terutama, fokus pada ketepatan waktu untuk menyelesaikan proyek dengan kualitas tinggi demi kepuasan klien.

Kami mengerti bahwa setiap klien mempunyai kebutuhan dan tujuan yang spesifik. Ini membuat setiap proyek unik; sehingga kami memandang setiap proyek sebagai sebuah mahakarya. Pendekatan ini lah yang merupakan nilai lebih CAT dibandingkan dengan perusahaan sejenis, sehingga memperoleh tempat khusus di hati para kliennya.

Saat ini, PT Teknik Cahaya Abadi membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Pt.tehnikcahayaabadi@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇