PT Union Confectionery, didirikan di Medan, Indonesia, telah membantu pelopor permen industri Indonesia sejak 1955.

Manajemen perusahaan diambil alih oleh para pemegang saham pada tahun 1968 dan dimulai rencana untuk memodernisasi dan merevitalisasi perusahaan.

Lini produk PT Union Confectionery telah diversifikasi sejak 1968 dengan memproduksi jenis permen hard candy, soft candy, dan bubble gum. Rotogravure printing untuk mencetak warping candy, dan mesin blow molding juga diterapkan untuk memproduksi toples plastik.

PT Union Confectionery pindah lokasi pada tahun 1991 ke areal Medan.

Industrial Estate, sekitar tengah anatara pusat kota dan pelabuhan utama Belawan-Deli untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memperbaiki logistik.

PT Union Confectionery juga memiliki pabrik pengolahan di wilayah Tangerang dengan nama PT Union Foods. PT Union Confectionery yang mempunyai luas sekitar 4,8 hektar dengan lebih dari 600 pekerja bergerak di bidang manufaktur yang memproduksi kembang gula hingga 1.200 ton per bulan.

Empat puluh tujuh tahun pengalaman di dalam produksi kembang gula dan filsafat “Kualitas adalah bisnis semua orang” dimanfaatkan PT Union Confectionery untuk berdedikasi dengan standar tertinggi pada setiap tingkat proses manufaktur dan layanan pelanggan PT Union Confectionery adalah perusahaan bersertifikat ISO 9001:2008 (2015).

Beberapa merek terkemuka PT Union Confectionery adalah bubble gum seperti long bar permen karet, Dinos-x dan bola karet Supermax, hard candy seperti: ginger, collins butternut, hanimon, vit-c, ringgo, minidrops, dan lain-lain dan juga soft candy seperti lazery, fizzler, union.

Pemasaran produk internasional dengan klien luar negeri mulai dikembangkan perusahaan pada tahun 1980. Produk PT Union Confectionery dapat ditemukan di Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, dan juga negaranegara di Afrika dan Timur Tengah. PT Union Confectionery senang bekerja keras untuk memasok kebutuhan pelanggan yaitu kembang gula berkualitas tinggi pada harga yang paling kompetitif.

Saat ini, PT Union Confectionery membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: edy@unionfoods.asia with subject: position.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇