PT. VESKO MITRATAMA memiliki perangkat kerja yang didukung oleh tenaga management yang profesional dan berpengalaman di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Sebagai sebuah Perusahaan Jasa kami berfokus pada pelayanan yang berkualitas dan profesional, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan, guna peningkatan citra dan produktifitas perusahaan pengguna jasa.

SDM memiliki peran strategis dalam menjalankan bisnis dalam sebuah perusahaan. Oleh karenanya PT. VESKO MITRATAMA sebagai penyedia jasa sumber daya manusia yang profesional telah memiliki sistem dan SDM yang bisa diandalkan dalam hal penyediaan dan pengelolaan SDM. Hal ini terbukti dengan semakin tumbuh dan berkembangnya bisnis kami atas kepercayaan perusahaan rekanan atau pengguna jasa yang tetap mempercayakan pengelolaan SDM nya kepada kami.

Sebagai sebuah Perusahaan penyedia dan pengelola jasa SDM, kami berfokus untuk menyediakan dan meningkatkan SDM berkualitas dan profesional. Tujuanya adalah agar kami dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan rekanan atau pengguna jasa terutama dalam hal meningkatkan produktivitas SDM nya sehingga dapat berfokus pada bisnis utama dalam rangka memenangkan persaingan Bisnisnya.

Visi:
Menjadi perusahaan Jasa Penyedia Sumber Daya Manusia yang terkemuka dengan layanan terbaik dalam mem berikan solusi dan nilai tambah bagi pengguna jasa.

Misi:
Ikut menunjang program pe merintah untuk menciptakan lapangan kerja kepada tenaga kerja potensial serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Saat ini, PT Vesko Mitratama membuka lowongan kerja di kota Bandung dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.veskomitratama@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇