GIOVANI Barbershop merupakan penggabungan tempat potong/pangkas rambut dan salon yang bukan hanya memberikan layanan potong rambut bagi pria namun juga tempat dimana rambut, kulit kepala, wajah dan tubuh pelanggan dapat dimanjakan, dengan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada pelanggan sehingga tingkat kenyamanan yang tinggi dapat dirasakan oleh pelanggan.

GIOVANI Barbershop didirikan di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara pada tanggal 1 Desember 2015 oleh beberapa orang yang merasa dirinya memiliki jiwa muda terdiri dari Owner & Management Team, Operation & Technical Support Team, dan Professional Hair Stylist Team berkumpul menjadi satu mendirikan sebuah perusahaan, menciptakan ide-ide briliant dan mengeluarkan seluruh potensi diri yang ada untuk memajukan perusahaan demi memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan.

Dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan style rambut masa kini dan memanjakan pelanggan setelah penat beraktifitas.

GIOVANI Barbershop adalah terdiri dari nama GIOVANI kami ambil dari bahasa Italy yang artinya Anak Muda dan nama Barbershop kami ambil dari bahasa inggris yang artinya Tempat Potong Rambut, sesuai bidang usaha yang kami jalani.

Sebuah makna yang kami ambil dari arti nama tersebut yaitu sekumpulan orang yang memiliki jiwa muda menjalankan usaha potong rambut dengan nuansa yang muda untuk memberikan pelayanan yang muda dan fasilitas yg muda sehingga pelanggan akan berpenampilan dan merasakan lebih muda setelah merasakan sentuhan dari Professional Stylist kami.

GIOVANI Barbershop memberikan pelayanan Massage Reflection dengan menggunakan Massage Chair, kami merupakan Barbershop pertama dan satu-satunya di Sumatera Utara yang memberikan pelayanan ini, bahkan kami berikan secara free yang kami persembahkan buat pelanggan setia kami.

Berpusat di Jl. Amal No. 44D Medan, GIOVANI Barbershop akan terus berkembang dan mengembangkan sayap di tengah-tengah kota Medan, seluruh kota di Sumatera Utara, hingga seluruh kota di Indonesia.

Di akhir kata, tidak ada yang bisa pelanggan nikmati selain mencoba dan merasakan sendiri pelayanan yang GIOVANI Barbershop persiapkan untuk pelanggan.

Saat ini, Giovani Barbershop membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:

GIOVANI Barbershop
Jl. Amal No. 44B, Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal, Medan

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇