Mira Asia Global (MAG) merupakan salah satu perusahaan Digital Recruitment pertama yang menggunakan kecanggihan teknologi dalam melakukan recruitment tenaga kerja di Indonesia.

Di Era New Normal seperti saat ini, interaksi dengan orang lain yang sangat terbatas mendorong MIRA ASIA GLOBAL berinovasi dan memberikan SOLUSI RECRUITMENT kepada pemilik bisnis untuk memenuhi kebutuhan SDM dengan cara yang cepat dan biaya yang rendah.

Kami memiliki team yang sangat handal dan didukung oleh teknologi terkini untuk mencari kandidat yang terbaik untuk membangun Bisnis Anda.

Kami selalu mengupdate database kandidat berbagai posisi yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja melalui ponsel atau laptop anda, dan kami akan segera mengirimkan kandidat tersebut ke perusahaan anda untuk segera bergabung bersama sama membangun bisnis anda.

Kandidat yang ada di database kami adalah kandidat yang telah dinyatakan lolos seleksi dengan melalui tahapan Interview dan Psikotes sehingga kualifikasi karyawan yang kami kirim ke perusahaan anda adalah kandidat yang terbaik.

Saat ini, Mitra Asia Global (MAG) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: career@miraasiaglobal.com dengan subjek: SMD_Nama Kota.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇