Didirikan pada tahun 1997 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, PT Champ Resto Indonesia (CRI) selalu didorong oleh visi untuk menjadi salah satu perusahaan restoran kelas dunia yang paling dihormati di industri ini.

Misinya untuk memberikan nilai terbaik kepada pelanggan melalui produk & layanan terbaik telah memungkinkannya untuk tumbuh menjadi salah satu rantai restoran terbesar di Indonesia saat ini.

Dengan mempertimbangkan pelanggan Indonesia, Champ Resto Indonesia memastikan orisinalitas dan kontrol kualitas yang sangat baik dengan memproduksi semua bahan makanan dan minumannya sendiri, mencapai kesegaran penuh selama proses berlangsung.

Dibawah sayapnya, Champ Resto Indonesia telah mendirikan 4 rantai restoran besar yang mengusung indentitas khas mereka sendiri, yang semuanya merupakan restoran bersertifikat Halal dengan harga terjangkau.

Saat ini, PT Camp Resto Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.opr-sp-mdn@champ-group.com dengan subjek: Nama 

PENTING:
1. Tidak sedang kuliah
2. Cantumkan no WA aktif di pojok kanan atas surat lamaran anda (bukan di amplop coklat).
3. Diperbolehkan antar langsung lamaran ke alamat kantor atau via email
4. setiap selasa dan kamis akan diadakan interview (HRD akan undang sesuai jadwal jika sudah kirim lamaran atau antar lamaran sesuai info)
5. Diutamakan tamatan sma/smk/ma sederajat
6. Minimal vaksin 2
7. Semua seleksi akan dilakukan di kantor PT champ resto Indonesia yang berlokasi di MEDAN, bagi pelamar luar medan dapat mengatur waktunya jika ada panggilan interview.
8. Batas waktu pengantaran dan pengiriman sampai dengan 20 Maret 2024.
9. Informasi lebih lanjut hub no yg tercantum atau mau mendaftar via WA dengan no sbb:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇