Berdiri pada tahun 2019, kursustrading.com merupakan salah satu platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup.

Dengan berorientasikan pelanggan, kami memberikan jaminan bimbingan sampai mahir. Semua orang dapat melakukan trading dengan mudah dimana saja dan kapan saja hanya dengan satu device dan koneksi internet.

Trading memberi kesempatan pada setiap orang untuk meraih kebebasan finansial. 

Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama kursustrading.com!

Visi:
kursustrading.com memiliki visi untuk membawa perubahan hidup kearah yang lebih baik kepada setiap orang dan menjadi platform yang berkontribusi besar untuk dapat membuka peluang bisnis melalui trading dengan harapan bisa memberikan penghasilan lebih kepada setiap individu.

Saat ini, PT Kursus Tradingcom Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: kursustradingcom@gmail.com dengan subjek: Lamaran_Digital Marketer.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 20 Juni 2021.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇