Yayasan Haji Anif pertama kali didirikan pada tanggal 16 September 2005 dengan nama awal Yayasan Anugerah Pendidikan Indonesia (YAPI) oleh Bapak Haji Anif di Medan Sumatera Utara, sebagai bentuk dan wadah kepedulian Bapak Haji Anif yang mempunyai cita-cita dan keinginan agar dirinya bisa bermanfaat bagi orang lain dan masyarajat di sekitarnya. Seiring dengan perkembangan dan kemajuannya pada tanggal 11 Mei 2011 nama Yayasan Anugerah Pendidikan Indonesia (YAPI) di ubah menjadi Yayasan Haji Anif (YHA) yang terus di pakai sampai sekarang.

Visi dan Misi
Yayasan Haji Anif mempunya Visi dan Misi “ Membantu kehidupan sosial masyarkat dalam beragama, berbangsa dan bernegara guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang cerdas, mandiri dan mampu menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dengan dasar Iman dan Taqwa guna tercapainya masyarakat Indonesia yang memiliki taraf kehidupan yang layak dan maju.

Saat ini, Yayasan Haji Anif membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: yayasanhajianif@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Kantor Yayasan Haji Anif Masjid Al-Musannif
Jl. Cemara Perum. Cemara Asri Sampali, Medan

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇