Dalam rangka pencapaian dan peningkatan mutu serta menjamin dan mendukung keberlangsungan industri, KPPBC TMP C Pematangsiantar merupakan salah satu instansi vertikal DJBC yang berada dibawah dan bertanggungjawab langsung kepada Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara berusaha menjadi Institusi yang Bersih, Transparan, Akuntabel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jasa Kepabeanan dan Cukai.

Dalam bidang pelayanan, KPPBC TMP C Pematangsiantar berupaya untuk memberikan pelayanan prima demi terciptanya iklim usaha yang kondusif dan mendorong perekonomian negara ke arah yang lebih baik.

KPPBC TMP C Pematangsiantar merupakan instansi vertikal DJBC yang berada dibawah dan bertanggungjawab langsung kepada Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara yang mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan pelayanan di bidang Kepabeanan dan Cukai.

Layanan yang kami berikan adalah:

Visi:
Menjadi Kantor Bea Cukai terbaik di Indonesia

Misi:
1. Kami mengoptimalkan Penerimaan Negara di Sektor Kepabeanan dan Cukai.
2. Kami melindungi masyarakat dari Barang Kena Cukai Ilegal.
3. Kami Memfasilitasi industri dan perdagangan.

Motto:
PATEN (Profesional, Akuntabel, Tanggap, Efisien, Nyaman)
Wilayah Pengawasan dan Pelayanan KPPBC TMP C Pematangsiantar
Kota Pematangsiantar
Kabupaten Simalungun
Kabupaten Toba
Kabupaten Samosir
Kabupaten Dairi
Kabupaten Karo
Kabupaten Pakpak Bharat.

Saat ini, Bea Cukai Pematang Siantar membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar dengan posisi berikut ini:









Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: bcsiantar@gmail.com dengan subjek: Jenis Formasi_Nama Lengkap. (Contoh: Tenaga Keamanan_Yohanes).

Baca Berita Terupdate berikut ini: