Dengan platform revolusioner Peer-to-Peer, untuk pertama kalinya, para nasabah dapat mendapatkan akses menjadi Market Maker atau Penyedia Likuiditas (LP) bagi transaksi Traders.

Yang dulunya semua transaksi traders melawan sebuah institusi besar perusahaan pedagang, sekarang menjadikan nasabah trader akan bertemu langsung dengan nasabah Market Maker dalam sebuah platform.

Dengan Platform Peer to Peer, GICTrade menyelesaikan Dua permasalahan terbesar yang ditemukan di system broker tradisional yaitu Konflik Kepentingan antara Pialang, Pedagang dan Nasabah beserta Tingginya Biaya Trading.

Dengan biaya trading yang super minim dan tidak adanya konflik kepentingan, GICTrade menciptakan arena perdagangan yang Adil dan Profit yang didapatkan lebih maksimal.

Saat ini, Gictrade membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Ria@gictrade.io dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Gictrade
Jl. Kol. Yos Sudarso No. 131, Medan

Baca Berita Terupdate berikut ini:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇