Kantor Akuntan Publik Dorkas Rosmiaty & Asen Susanto (“KAP DORAS”) merupakan merger dari KAP Dorkas Rosmiaty, SE., Ak., CPA dengan Asen Susanto, SE., M.Si., Ak., CA., CPA, didirikan di Medan pada tanggal 12 Februari 2018 berdasarkan Akta Notaris Sudi Harto, SH., SE., M.Kn. dengan Akta Nomor 01 tentang Persekutuan Perdata Kantor Akuntan Publik Dorkas Rosmiaty & Asen Susanto.

Dengan Nomor Izin Usaha KAP : 203/KM.1/2018, tanggal 23 Maret 2018 sesuai keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia.

KAP DORAS memberikan jasa asurans yang meliputi jasa audit atas informasi keuangan historis, jasa reviu atas informasi keuangan historis dan jasa lainnya yang berkaitan dengan akuntansi, keuangan dan manajemen sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Saat ini, Kantor Akuntan Publik Dorkas Rosmiaty & Asen Susanto membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: kap.doras@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini: