PT Pertamina Geothermal Energy merupakan salah satu anak perusahaam Subholding PNRE yang bergerak di bidang Geothermal dan New Renewable Energy secara berkelanjutan dengan visi menjadi “World Class Geothermal Energy Company”.




PT Pertamina Lubricants merupakan anak usaha dibawah Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Lubricants. Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Pertamina Lubricants.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang didirikan pada 23 September 2013, mengelola bisnis Pelumas dan Produk Kimia serta turunannya mulai dari proses pengembangan, produksi, penjualan, hingga distribusi. Cakupan bisnis PT Pertamina Lubricants meliputi dalam dan luar negeri. Dengan market share terbesar untuk bisnis pelumas, PT Pertamina Lubricants mengelola lebih dari 42.000 outlet dan bertekad pada masa-masa mendatang dapat menjadi perusahaan pelumas dan produk kimia kelas dunia, dan mencapai posisi sebagai Top 20 World Lubricants Company.

Saat ini, membuka lowongan kerja di Medan sebagai:

POSITION TO SUPPORT EPC BIDDING PREPARATION & ACTIVITIES
(Minimum 10 Years of Experience in respective areas)

1. Licensor
2. Senior Engineer Construction
3. Senior Engineer Commissioning
4. Senior Engineer (Process, Mechanical (Rotating, Static, Metallurgy), Civil, I&C, Electrical)
5. Senior Project Engineer
6. Senior Interface Engineer
7. Senior Process Safety
8. Senior Coordinator HSSE
9. Senior QA/QC Engineer
10. Senior Project Control Engineer
11. Senior Coordinator Procurement
12. Senior Coordinator IT
13. Senior Coordinator Legal Contract
14. Senior Analyst Finance
15. Senior Analyst Compliance

HEAD OFFICE POSITION
(Minimum 10 Years of Experience)
1. Senior Coordinator Procurement
2. Legal Counsel
3. Senior Analyst IT
4. Senior Coordinator HSSE
5. Senior Analyst CSR

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim lamaran lengkap melalui email: prpp.recruitment@pertamina.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇