PT V-Tech Internasional Teknologi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Pengadaan unit baru dan pengadan Spareparts Elevator, Escalator & Travolator yang melayani perorangan, perusahaan swasta maupun pemerintah.

Kami selalu memberi perhatian khusus untuk semua kebutuhan material, kami menyediakan sparepart Elevator, Escalator dan Travolator untuk semua Merk.

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, kami berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan ,serta dapat menjadi supplier yang bisa diandalkan oleh setiap pelanggan, dan menjadikan perusahaan ini selalu terdepan dalam berinovasi. Salah satu bentuk inovasinya adalah dengan menyediakan barang-barang bermutu dengan kualitas ORIGINAL serta pelayanan yang  CEPAT  dan TEPAT.

Dalam memberi layanan, kami selalu mencoba memberi pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Selain itu kami juga menjunjung tinggi nilai-nilai etika yang baik, seperti kejujuran, ketepatan waktu, dan profesionalitas.

Kami berharap dengan adanya kami, bisa memberikan manfaat dari segi waktu maupun pelayanan kepada pelanggan.

VISI:

Menjadi perusahaan Lift dan Eskalator yang handal dan terpecaya yang  mampu bersaing  dan  dapat membangun hubungan  kerja sama  dalam jangka panjang yang didasarkan pada Integritas, Penilaian Kinerja dan Kepuasan Pelanggan.

MISI:

Memberikan pelayanan yang  berkualitas dan berstandart  tinggi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Mengembangkan sumber daya manusia melalui pelatihan –  pelatihan yang  profesional.

Saat ini, PT V-Tech Internasional Teknologi membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT V-Tech Internasional Teknologi
Jl. Brigjend Katamso No.56, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇