Yayasan Pendidikan Graha Kirana telah mendirikan berbagai lembaga Pendidikan dari tingkat Dasar, tingkat menengah dan tingkat Lanjutan Atas sampai Perguruan Tinggi.

Peradaban dunia kita saat ini ditandai oleh tiga aspek penting. Pertama-tama, kita menyaksikan demografi dunia berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Terkait dengan masalah ini, data yang ada membuktikan bumi kita telah menampung 6,5 milyar jiwa dan pada tahun 2050 diperkirakan akan mencapai 10 milyar jiwa.

Kedua, dunia modern telah berkembang menjadi panggung krisis energi yang tak terbayangkan. Dunia saat ini mengkonsumsi energi tak terbarukan dalam jumlah yang membuat masa depan dunia berada pada bayang-bayang suramnya lingkungan hidup.

Ketiga, ekonomi global saat adalah ekonomi yang berbasiskan pada struktur raksasa dan dinamika ekonomi derivatif yang tidak nyata dimana dalam beberapa kasus menyebabkan turbulensi dan ketidakpastian.

Universitas-universitas dunia saat ini berada dalam posisi untuk menjawab tantangan gobal tersebut.

Berdasarkan semangat ini, Perguruan Tinggi Graha Kirana berkomitmen mencari solusi-solusi atas tantangan global, mengembangkan pendidikan kepada para pemimpin masa depan dan memperkuat kinerja akademiknya.

Perguruan Tinggi Graha Kirana adalah lembaga inovatif, sebagaimana kami terstruktur dan terorganisir, Perguruan Tinggi Graha Kirana memiliki sejarah yang kaya akan kecemerlangan akademik dan kontribusi baik kepada masyarakat.

Kunci sukses kami selain terletak pada dedikasi pengajar dan staf kami, juga pada semangat muda mahasiswa, Kami sangat bangga berbagi kualitas, kedalaman dan keluasan dari sumber daya intelektual yang menciptakan komunitas akademik terkemuka dari kepemimpinan kami di bidang Ekonomi, Hukum. Perguruan Tinggi Graha Kirana menawarkan pengalaman luas, yang mencakup lingkungan, budaya sekaligus juga kesempatan akademik.

Perguruan Tinggi Graha Kirana adalah kombinasi antara kualitas tinggi sistem pendidikan yang bersahabat, menyenangkan dan berorientasi lingkungan.

Komitmen kami adalah bekerja secara multi kultur demi mengejar pencapaian tertinggi bagi mahasiswa kami, Sekolah Tinggi dan masyarakat.

Saat ini, Yayasan Pendidikan Graha Kirana membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: fitri@graha-kirana.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Yayasan Pendidikan Graha Kirana
Jl. Kirana Raya No. 7, Medan Petisah

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇