Creo House merupakan Creative House berbasis design yang berdomisili di Medan, Indonesia. Dengan kehadiran Creo House, kami berharap mampu memenuhi segala kebutuhan customer dalam segala jenis design serta menyampaikan “brand message” secara efisien, efektif dan tentunya tepat sasaran.

Walaupun baru, Creo House diisi oleh tim yang sudah berpengalaman dan terbaik di bidangnya selama beberapa tahun.

Tujuan kami adalah menjadi Creative House terbaik yang tentunya mampu menciptakan komunikasi yang efektif antara konsumen dan brand anda menggunakan kreativitas, media dan inovasi.

Filosofi kerja yang diterapkan oleh Creo House tentunya selalu berusaha memenuhi standar kualitas yang tinggi, integritas, dedikasi serta tanggung jawab . Kami juga menerima klien di luar Area Medan tentunya.

Dengan banyaknya kombinasi kreativitas, membuat kami mampu menawarkan berbagai jenis layanan jasa kepada customer kami, mulai dari sektor design, arsitektur, advertising, kontraktor, merchandise hingga sampai proses produksi.

Saat ini, PT Creo Graha Kreasindo (Creo House) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: creohouse.id@gmail.com dengan subjek: Job Position_Suksees 2022. Contoh: SS_Sukses 2022.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 Juni 2022.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇