PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari Bangkok, Thailand yang didirikan pada tahun 1951 dan pabrik pakan ternak pertama didirikan pada tahun 1953.

PT Charoen Pokphand Indonesia mengembangkan usahanya di Indonesia pada tahun 1971 dengan mendirikan pabrik pakan ternak modern berskala besar yang berlokasi di Ancol Barat, Jakarta Utara.

PT Indovetraco Makmur Abadi (IMA) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Animal health Business dibawah naungan Charoen Pokphand Group.

Perusahaan ini bergerak dibidang distribusi produk kesehatan hewan untuk jenis unggas dan ternak.

Pada awal berdirinya di tahun 1987, PT Indovetraco Makmur Abadi mendistribusikan produk kesehatan hewan khususnya untuk perikanan.

Dalam perkembangannya di tahun 1989, PT Indovetraco Makmur Abadi mengubah strategi bisnis dengan menjual produk kesehatan hewan untuk unggas. Sampai dengan saat ini, PT Indovetraco Makmur Abadi berkembang dan dikenal di dunia peternakan dengan nama PT IMA.

PT Indovetraco Makmur Abadi mempunyai jaringan distribusi yang tersebar luas di Indonesia untuk memudahkan jangkauan pelayanan kepada mitra usaha peternakan.

Didukung oleh tenaga-tenaga profesional, PT Indovetraco Makmur Abadi adalah rekan kerja dan mitra usaha ternak terpecaya untuk membantu memecahkan permasalahan dalam usaha peternakan anda untuk mencapai keuntungan yang maksimal dan berkesinambungan.

Dalam bidang usahanya, PT Indovetraco Makmur Abadi memiliki 5 (lima) grup produk yaitu vaksin, vitamin dan obat-obatan, imbuhan pakan, disinfektan, produk kesehatan linkungan, serta alat-alat diagnostik.

Sejak berdirinya, PT Indovetraco Makmur Abadi telah bekerja sama dengan produsen-produsen ternama, bertaraf internasional demi menjamin kualitas produk yang dipasarkan.

Saat ini, PT Indovetraco Makmur Abadi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sholikhul.mahfudhi@ima.co.id dengan subjek: Lamaran Pekerjaan TSR.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 16 September 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇