PT Grobest Indomakmur merupakan bagian dari Grobest Group dengan nama PT Grobest Indomakmur yang didirikan pada tahun 1989.

Kami menekankan pada penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, formula dengan efisiensi tinggi, proses produksi yang presisi, kontrol kualitas yang ketat, teknikal servis yang profesional dan layanan pengiriman yang cepat untuk pelanggan.

Lokasi kantor bisnis PT Grobest Indomakmur berada di Jakarta, dengan pabrik yang berlokasi di Tangerang, serta gudang pakan Grobest tersebar di Tangerang, Lampung, Surabaya, Banyuwangi dan Makassar.

Di atas tanah seluas 20.000 m2, pabrik pakan Grobest dilengkapi dengan semua fasilitas termasuk gedung produksi, gudang, pusat kendali mutu dan kantor operasional.

Lini produksi kami dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menghasilkan rangkaian lengkap produk pakan udang dan ikan, dengan kapasitas produksi mencapai 70.000 ton per tahun.

PT Grobest Indomakmur memproduksi pakan khusus untuk spesies perikanan budidaya seperti; udang vannamei, ikan air asin, dan ikan air tawar seperti bandeng, lele, dan nila.

Saat ini, PT Grobest Indomakmur membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 04 Desember 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇