Perusahaan Deztron merupakan salah satu perusahaan produk elektrik tenaga surya dan produk lampu yang ternama di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2018, Deztron Indonesia kini telah memperluas jaringan distributor di setiap provinsi di seluruh Indonesia, dengan distributor pertama di Sumatera Utara, Kepulauan Kalimantan, Aceh, Jawa Barat, dan di Sumatera yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sampai dengan Desember 2020, produk Deztron telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Deztron menawarkan produk yang beragam dalam empat kategori utama yaitu, lampu jalan tenaga surya, lampu hias rumah tangga, lampu rambu-rambu jalan, lampu taman bertenaga surya, generator tenaga surya, pompa air tenaga surya dengan berbagai kapasitas, pompa tenaga surya untuk irigasi pertanian, dan solar roof complete on grid dan off grid serta lampu listrik led light dan panel light.

Sebelum Deztron berdiri tahun 2018, pendiri Deztron Bapak Dedi Zefrizal, ST adalah pengusaha  bidang pendidikan yaitu Univeritas Ubudiyah Indonesia dan bisnis perhotelan dan penyiaran televisi swasta dengan nama UB onTV.

Setelah sukses pada bisnis tersebut, kini beliau mendirikan perusahaan Deztron Indonesia yang merupakan sayap baru dari banyak perusahaan lainya di bawah kepemimpinan Dedi Zefrizal, ST dan Deztron akan terus mengembangkan produk lainnya dibidang elektronik tenaga surya dan penerangan listrik lainnya yang tersebar di seluruh indonesia dan di beberapa negara Asia.

Saat ini, Universitas Deztron Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: universitasdeztronindonesia@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 15 Oktober 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇