Berawal dari sulitnya menemukan penjual jus alpukat segar berbagai varian di penelusuran google pada awal tahun 2021 daerah medan maka lahirlah VOKADO sebagai salah satu alternatif untuk menyelesaikan permasalahan (kekosongan) ini.

Vokado bukanlah bisnis yang awalnya lahir dari studi kajian bisnis yang mendalam melainkan bisnis yang lahir hanya berdasarkan keyakinan. Keyakinan bahwa kenikmatan buah alpukat ini akan mampu terjual jika ada sistem yang mumpuni.

Setelah melihat kekosongan kehadiran online bisnis jus alpukat di penelusuran google di daerah medan, dan melalui hasil pengamatan bisnis minuman buah alpukat di medan, akhirnya dengan keyakinan kami memutuskan untuk melahirkan Vokado.

Hal tersebut bukan berarti Vokado tidak serius membangun dan menciptakan sistemnya. Vokado telah mengkaji beberapa aspek termasuk permintaan pasar yang pada akhirnya juga telah dikaitkan dengan data atau fakta di lapangan, dan hasil kajian ini memberikan kami kesimpulan bahwa bisnis jus alpukat ini merupakan bisnis yang tergolong menguntungkan dan masih layak dikategorikan ke dalam kelompok bisnis strategis.

Vokado secara rinci telah melahirkan dan menciptakan sistem untuk bisnis jus alpukat ini.

Kami lahir dengan visi (tujuan) dan dengan misi yang telah direlevan kan dengan misi kami.

Kami menciptakan prosedur operasi standar secara mandiri yang “fit” untuk bisnis kecil kami

Kami telah menciptakan sistem costing khusus untuk bisnis kami

Kami telah menciptakan berbagai sistem kerja kami sendiri termasuk di dalamnya sistem pelaporan, anggaran, kinerja (target), sistem stok, sistem produksi (pra-post produksi), sistem untuk pekerja termasuk di dalamnya deskripsi pekerjaan, sistem kompensasi, perjanjian kerja dan sistem penalti serta sistem-sistem lainnya yang sederhana dan  “fit” dengan bisnis ini yang kami yakini mampu menunjang pencapaian visi kami.

Sistem akan selalu kami update sesuai kebutuhan dan pengalaman bisnis kami.

VISI: Menjadi penyedia minuman alpukat segar berkualitas dengan layanan terbaik yang mampu dijangkau oleh seluruh calon pelanggan, serta dapat berdampak bagi orang dan lingkungan sekitar.

MISI:
Menghadirkan minuman alpukat segar dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, dengan racikan yang terukur, yang sehat, enak , dan praktis bagi pelanggan.

Menghadirkan sebanyak mungkin kehadiran booth kami di berbagai titik agar lebih mudah dijangkau oleh setiap pelanggan.

Mengalokasikan sejumlah rupiah keuntungan kami ke setiap cup terjual untuk dibagikan kepada orang ataupun lingkungan yang membutuhkan.

Saat ini, Vokado Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE atau langsung melalui SITUS RESMI

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇