CYBORG merupakan salah satu brand asli Indonesia yang dibangun pada tahun 2013 untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia akan produk mobile broadband seperti USB Modem, Mobile WiFi & Router

Dengan pengalaman 6 tahun memasarkan dan menyediakan produk komputer seperti modem, router, mobile wifi dan aksesoris pendukung lainnya, kami perlahan tapi pasti mulai dikenal sebagai produk yang memiliki model, kualitas dan inovasi yang selalu terdepan untuk memenuhi keinginan konsumen.

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya e-Sport di dunia dan khususnya di Indonesia, kami mulai berinovasi untuk menghadirkan produk GAMING GEAR sebagai salah satu misi kami untuk mendukung dunia e-Sport Indonesia. Sebagai bentuk dukungan kami untuk kemajuan e-Sport nasional,di tahun 2016 kami memperkenalkan LOGO baru CYBORG khusus untuk produk Gaming disertai lini produk gaming terbaru. Dengan produk gaming terbaru , kami mempunyai misi untuk memposisikan diri sebagai salah satu produsen Gaming Gear terbaik dan ikut andil dalam perkembangan dunia E-Sport Nasional khususnya di level pengembangan kualitas Gamers tanah air. Dengan slogan GEAR UP & WIN kami siap mendukung dan berinovasi untuk menyediakan Gaming Gear terbaik untuk Gamers INDONESIA.

Selain itu, kami juga meluncurkan program Powered by CYBORG sebagai bentuk dukungan kami terhadap partner kami terutama Internet Cafe & Gaming House yang telah berperan penting terhadap perkembangan e-Sport di tanah air.

Saat ini, Cyborg membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Admin

Deskripsi Pekerjaan:
Usia min 19th
Menguasai dasar akutansi
Memiliki pengalaman kerja min. 1th
Dapat berkomunikasi dalam bahasa hokkien
Mahir dalam mengoperasikan komputer
Memiliki smartphone
Tidak terganggung jam kerja dengan jadwal kuliah
Jujur & loyal terhadap perusahaan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇