Kagayaku merupakan salah satu usaha F&B yang berlokasi di Kota Pematang Siantar dan menghadirkan pengalaman kuliner Jepang yang autentik.

Dengan menu masakan Jepang yang beragam, Kagayaku menawarkan hidangan yang terbuat dari bahan-bahan segar berkualitas tinggi dan disajikan dengan sentuhan keahlian yang terampil.

Mulai dari sushi, sashimi, ramen, hingga tempura, setiap hidangan di Kagayaku dirancang untuk memberikan cita rasa yang lezat dan memuaskan.

Lingkungan yang nyaman dan atmosfer yang ramah juga menjadi bagian dari pengalaman makan di Kagayaku.

Dengan layanan yang berkualitas dan perhatian terhadap detail, Kagayaku menjadi tempat yang ideal bagi para pecinta kuliner Jepang untuk menikmati hidangan yang autentik dan memuaskan.

Saat ini, Kagayaku GRILL & Shaburi membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Kagayaku GRILL & Shaburi
Jl. Setia Budi No.74, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇