MS Glow berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari moto kami yaitu Magic For Skin. Berawal Dari Penjualan Produk MSGLOW skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk.

Kini MSGLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM , Halal dan sudah teruji secara klinis.

Tidak hanya sampai disitu, Demi Kepuasan dan kepercayaan custumer kami pun mendirikan Klinik Kecantikan yang saat ini sudah ada 11 cabang di kota kota besar di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli. 

Saat ini, MS Glow membuka lowongan kerja di kota Binjai dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Komplek Villa Malina Indah
Jl. Pertama Hijau No. 6, Ringroad, Medan

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇