Diusianya yang telah menginjak lebih dari dua puluh tahun sejak berdiri tahun 1997 dan sejak tergabung dalam Grup HIK sejak tahun 2014, PT. BPRS Insan Cita Artha Jaya terus bertranformasi dan terus tumbuh berkembang.

Pembenahan dan perbaikan yang terus dilakukan, Alhamdulillah membuahkan hasil. Pada tahun 2018 dan 2019 PT. BPRS Insan Cita Artha Jaya mendapatkan penghargaan dari Infobank Award dengan predikat Sangat Bagus dan Excellent atas kinerja keuangan tahun 2017 dan 2018.

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama, kerja keras seluruh Pengurus dan Karyawan serta dukungan penuh yang berkesinambungan dari seluruh Pemegang Saham dan pertolongan dari Allah SWT.

VISI: Terwujudnya Bank Syariah yang Unggul dan Terpercaya

MISI:
1. Menjalankan usaha perbankan yang sehat dan amanah
2. Memberikan pelayanan yang terbaik dan Islami
3. Berperan aktif dalam pengembangan dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat
4. Meningkatkan kemakmuran pemegang saham, pengurus, dan karyawan
5. Menjalankan misi dakwah yang rahmatan lil alamin.

Saat ini, PT Bank BPRS Amanah Insan Cita membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: bprsamanahinsancita@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Bank BPRS Amanah Insan Cita
Jl. Williem Iskandar, Komp. MMTC Blok AA-5, Medan Estate/
Jl. Negara No. 8, Lubuk Pakam, Sumatera Utara

Note:
Lamaran diterima paling lambat 14 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇